Powered By Blogger

Selasa, 16 Agustus 2011

dimas anggara profiles

Dimas Anggara
Laki-Laki
Jakarta, 10 September 1988

Sekolah
:
Universitas Pelita Harapan

Berat Badan
:
63 kg

Tinggi Badan
:
173 cm


Biografi :

PERSONAL
Dimas Anggara adalah aktor asal Jakarta yang lahir pada tanggal 10 September 1988. Sejak awal, dia memang mengawali karir di dunia hiburan lewat dunia akting. Hingga kini putra pasangan Ardi Moeharyoso dan Delly Malik ini telah membintangi sejumah FTV, film dan sinetron.

Anak kedua dari dua bersaudara ini sempat menjalin hubungan dengan aktris sekaligus penyenyi Thalita Latief. Namun hubungan tersebut akhirnya kandas di tengah jalan. Selain dikenal karena aktingnya, Dimas juga sempat membuat heboh karena wajahnya dianggap mirip dengan aktor Zumi Zola.

KARIR
Karir Dimas bisa dibilang berawal dari ketidaksengajaan. Ketika dia sedang berjalan-jalan di sebuah mall, tiba-tiba dia mendapat tawaran untuk mengikuti casting sebuah film di FTV. Akhirnya, setelah menerima tawaran tersebut, Dimas mendapat peran di sebuah judul FTV.

Sejak kemunculannya di FTV berjudul ANDAI MATI BESOK, nama dan wajah Dimas mulai dikenal di dunia hiburan. Akhirnya, hingga kini, dia tidak pernah sepi tawaran untuk iklan dan syuting. Hingga kini sudah sejumlah FTV yang dia bintangi. Namanya semakin populer ketika membintangi film berjudul KEMBANG PERAWAN.

SINEMATOGRAFI
Film
KEMBANG PERAWAN

FTV
ANDAI MATI BESOK
PINGUIN UNTUK KAYLA
BOOTHCAMP CINTA
KUGENGGAM CINTAMU DI MALIOBORO
PEMBANTU CANTIK ITU PACARKU
BIDADARI PENJAGA HATI
RAMONA CINTA GILAKU
BIDADARI LAPANGAN PARKIR
SILAT BOY 5
KADO VALENTINE UNTUK LINTANG
HANSIP YANG MENCURI HATIKU


Sinetron
KUPINANG KAU DENGAN BISMILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar